Diberdayakan oleh Blogger.

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah indonesia sebelum melanjutkan tentang artikel ini ada baik nya bagi para owner web blog mengetahui apa sebenarnya Indehost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia ? Indehost adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam jasa penyediaan layanan web hosting bagus maupun jasa penyediaan domain yang murah yang berdiri pada tahun 2011.selain bagi para pengguna jomla,wordpress indehost juga dapat di gunakan bagi para pengguna blogspot,untuk menyipan javascript,css atau image di dalam nya.
selain itu Indehost juga menyediakan beberapa fitur paket yang menarik di dalam seperti di bawah ini :

1. Paket Bronze ( paket yang di gunakan oleh para pemula )
2. Paker Silver ( paket ini biasa di gunakan untuk peluang bisnis )
3. Paket Gold ( paket ini cocok bagi para profesional website )

selain paket diatas indehost hostingan indonesia juga mempunyai diskon untuk setiap pembelian paket yang berlaku seperti dibawah ini

1. Dapatkan diskon hingga 50% untuk paket Silver dan Gold dengan cara memasukan kode voucer sebagai berikut " indeheboh "
2. Dapatkan diskon hingga 20% untuk paket apa saja serta gratis domain dengan memasukan kode voucer sebagai berikut " parsel 20 "
3. selain itu Indehost  juga memberikan harga spesial untuk product domain,serta Indehost pun menjual harga domain yang cukup relatif murah dengan harga Rp.85.000,-/ tahun hingga gratis

Web hosting
 selain paket di atas IndeHost juga memiliki paket yang di beri nama " Shared Hosting " apa keuntungan dari paket tersebut?web hostingan tersebut di lengkapi oleh hardwer serta software terbaik seperti cPanel,softaculous.
jika sahabat ingin mengetahui tentang lebih banyak mengenai Indehost sahabat bisa langsung mengunjungi alamat hostingan murah  indehost atau sahabat bisa langsung langsung contact admin  hostingan murah di bawah ini :

Telepon : 081331125551
YM : see_taufik

sekian review saya tentang IndeHost Web Hostingan Bagus dan Murah Indonesia



ARTIKEL DALAM SATU LABEL



Friends Link