Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Membuat 2 Akun Facebook dengan 1 Email

Postingan ini adalah lanjutan dari postingan sebelumnya yang berjudul cara membuat facebook. Meskipun sama-sama berkaitan dengan cara membuat akun facebook (fesbuk, fb), tapi yang ini beda. Karena kalau biasanya kita memerlukan 2 akun email untuk membuat 2 facebook account, pada tips yang akan saya sharing kali ini akan saya kasih tahu cara membuat 2 akun facebook dengan 1 email.
Apakah bisa ? Bisa saja. Sebelumnya, mungkin sudah banyak yang tahu akan trik ini, tapi mungkin ada juga yang belum tahu. Untuk itulah aku nekad share di sini, jangan doketawain, ya hehehe…
Okey, kita to the point saja ya. Sebenarnya ini sama sekali bukan hacking, cracking dan semacamnya. Kita hanya memanfaatkan fasilitas yang sudah ada. Dan email yang kita butuhkan untuk menjalankan misi ini adalah sebuah akun gmail. Saya belum mencobanya di yahoo.
Karena sebenarnya, aku kasih contoh ya alamat email dewi.cinta@gmail.com dan dewi.cinta@googlemail.com adalah sama dan berfungsi keduanya.
Nah, sekarang cobalah daftar facebook / membuat akun facebook baru dengan email dari gmail. Misalnya alamat email kamu adalah dewi.cinta@gmail.com. Maka, pertama kali daftarlah dengan menggunakan email tersebut. Setelah selesai dan akun facebook telah jadi buat satu lagi akun facebook dengan menggunakan email dewi.cinta@googlemail.com. Lihat hasilnya, sukses gak ? Hehe..
Oke, guys sekian dulu artikel kali ini berjudul cara membuat 2 akun facebook dengan 1 alamat email. Semoga bermanfaat !

met mencoba sob.........


ARTIKEL DALAM SATU LABEL



Friends Link